بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Jumat, 29 November 2013

UNISMUH kampus gue

Assalamu Alaikum wr.wb.

Hy sob ketemu lg nih kita di blog kesayangan ane di genakerz blog,
gimana nih kabarnya semua???
semoga pada baik dan bahagia ALhamdulillah.
tak usah lebar lebar sekaligus panjang panjang
ane cuma mau curhat ajha nih sob Hehehe :) Bagaimana gue bisa
kuliah di kampus biru
Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh)



 Kalo mau tau lebih jauh tentang UNISMUH Disini,,


Nah pertama-tama saya ingin menceritakan dari awal gue kenapa

bisa masuk ke kampus ini,, :c:
Saat gue masih di kelas 3 SMA yah gue masih bingung donk habis ini
mau lanjut kuliah atau kerja? secara keluarga gue kan tergolong org yg
kurang mampu, lambat laun berpikir ada terlintas dipikiran gue, klo kuliah
sambil kerja gimana? apa ada yah kampus yg mahasiwanya 
bisa kuliah sambil kerja? (Gue blum tau bnyak tentang kuliah). 
Lambat laun dari guru dan kepala sekolah , kita disuruh 
photocopy raport trus chopyannya itu dikumpul 
setelah itu kami disuruh ngisi kertas masing-masing 2 Nama universitas
dan jurusan yg kami ingin kesana buat kuliah katanya sih buat jadi peserta
SNMPTN bidik misi, (padahal setahu gua bidik misi itu cuma buat
org yg otaknya pinter awkwkwk) :f: dan gue ngisinya asal2an,,, :
1.UNHAS
       a.Teknik Informatika
       b.Sastra Inggris
2.UNM
       a.Iptek Pertanian
       b.Pendidikan teknik bangunan

Yah karna ngisinya juga asal2an maka pada akhirnya gagal pemirsa :a:

hadeh, tp gak papalah, gak boleh nyerah.
Dan pada saat gue udah lulus SMA tibalah waktunya buat daftar SBMPTN
Gue Antri tuh buat dapat nomer test trus bayar 200rb di bank,
dan usaha itu juga gue gagal men, gue gak lulus...
padahal gue sampe ujan2an tuh waktu pergi Test. :b:

ya udahlah gak papa, mungkin karena Allah berkehendak lain, hehe

singkat cerita gue akhirnya mendaftar SPMB Di UNISMUH Makassar..
gue berusaha mati2an tpi gak mati mati :g: ,  awkwkwk gue masuk bimbingan
belajar di suatu organisasi,gue selama 3 hari 3 malam disana gak mandi2
padahal lg puasa, sahur seadanya, disana kami betul2 dididik
tidur mungkin hanya 5 jam, abis tidur belajar lagi,
sampe dimarah2in klo ada kesalahan dikit ajha, awkwkw :f:
tp meski bgtu skrang gue masih kangen sama temen]
bimbel gue apalg yg cewek, awkwkwk :f:
(gimana gak kangen org 3 hari 3 malam bersama. eits ,, jgn fiktor gan) :c:
nah sehari setelah kepulangan kami dari bimbel kami langsung
menuju ruang test, tp oh my god ruangan test gue ada 
di lantai 5 dan 7 trus
masih pake tangga manual,, :b:
selama 3 hari di test, baru menunggu pengumuman,,
singkat cerita pengumuman udah keluar di koran, paginya
gue langsung dapat telpon dari temen gue,
Thamsil kita lulus men,  ALhamdulillah sebuah hasil yg menabjubkan,,
hahaha padahal org lain nanggepinnya biasa ajha,,
Setelah itu Aku dan temanku menjalani bebepara tahap, bolak balik kekampus
ngurus pendaftaran ulang, ngurus foto, ngurus apa ajha,dll.

Nah sob sekian dulu curhatan saya semoga bermanfaat bagi Anda,
klo ada yg bisa dijadikan motivasi, yah silahkan,,
gue mau pamit,,
tolong komentarnya :j:



1 komentar:

  1. mantap blognya ,
    mohon kunjungan baliknya ya : http://gemarmatematika21.blogspot.com

    BalasHapus